Kini Hadir Cara Mudah Membeli Karpet Futsal Standar Internasional

Kini Hadir Cara Mudah Membeli Karpet Futsal Standar Internasional


Karpet Futsal Murah, Karpet Futsal Harga, Karpet Futsal Vinyl, Karpet Futsal Outdoor, Karpet Futsal Sintetis, Karpet Futsal Termurah, Karpet Futsal, Jual Karpet Futsal Bandung, Harga Karpet Futsal di Bandung, Harga Karpet Futsal Murah.

      Pertumbuhan futsal kini kian menjamur kemana-mana bukan hanya di Indonesia saja melainkan di Negara lainnya seperti Asia, Eropa dan sebagai nya. Futsal merupakan olahraga yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Sekarang bukan hanya anak-anak muda saja yang bermain futsal melainkan banyak orag tua yang sekarang bermain futsal bahkan rutin setiap minnggu nya. Hal ini di karenakan memang sudah menjadi hobby nya bermain sepak bola.
Lapangan futsal sekarang sudah banyak dimana-dimana yang membedakannya hanya lantai nya saja. Jika kita ingin bermain futsal yang terpenting kita harus memilih dulu jenis lantai futsal yang ingin kita mainkan agar lebih nyaman dalam bermainnya.
Untuk lantai/karpet lapangan futsal ada beberapa jenis karpet futsal yang bisa kita gunakan yaitu :
1.   Lantai karpet vinyl
2.   Lantai karpet rumput sintetis
3.   Lantai karpet interlock/polypropylene
                         
Yuk kita bahas satu persatu
1.   Lantai karpet vinyl
Lantai karpet vinyl adalah lantai vinyl yang berbentuk gulungan. Karpet vinyl merupakan salah satu karpet yang memiliki tekstur yang halus. Karpet vinyl bukan hanya untuk lantai rumah atau bagunan saja tetapi untuk futsal juga bisa.
Untuk vinyl yang sangat bagus ialah dari EROPA kualitas nya sangat bagus tetapi harga nya sangat mahal bisa mencapai 2x lipat dari vinyl china dan vinyl korea. Karpet vinyl mempunyai ketebalan yang sangat bagus yaitu 5 mm – 8 mm.



2.   Karpet Rumput Sintetis
Karpet rumput sintetis merupakan salah satu karpet yang di gunakan untuk olahraga futsal di ruangan terbuka atau indoor. Selain untuk futsal karpet rumput sintetis juga bisa di gunakan untuk untuk olahraga lainnya seperti tenis dll, atau bisa juga di buat dekorasi.
Karpet rumput sintetis ini memiliki banyak macam bentuk dan warna, tergantung dari pembelinya. Mulai dari warna hijau,hijau nya bukan satu warna saja meklainkan banyak. Ada hijau kekuningan, dan hijau toska. Sekarang di sepakbola pun sudah banyak memakai rumput sintetis karna lebih nyaman dan yang pasti mirip dengan yang aslinya.



3.   Lantai karpet interlock/polypropylene
Karpet lantai interlock merupakan lantai yang saat ini paling diminati oleh masyarakat maupun pembisnis futsal. Lantai interlock sekarang yang paling laris dari lantai futsal yang lainnya. Selain untuk olahraga futsal interlock futsal juga bisa di pakai oleh olahraga yang lainya seperti lapangan basket, lapangan bola volley, bulu tangkis dll. Lantai futsal interlock juga lebih tahan lama di bandingkan dengan sintetis, lantai interlock bisa sampai 5 tahun sedangkan sintetis hanya bertahan sampai 3-4 tahun saja. Jadi itulah yang membuat pembisnis futsal sekarang lebih suka lantai interlock di bandingkan yang sintetis.
Untuk warna kita menyediakan banyak warna seperti merah, kuning, hijau, biru dll.





Spesifikasi Lantai Futsal Interlock
·       Menggunakan bahan berkualitas
·       Di buat langsung di Indonesia
·       1 m2 membutuhkan 16 interlock
·       Dimensi lantai 25 x 25 cm x 1.2 cm
·       Anti jamur dan bakteri
·       Kami garansi 5 tahun
·       Cara pemasangan dengan menggunakan system knock down lebih mudah di bongkar pasang

Kelebihan Lantai Futsal Interlock
1.   Harga produk kami termurah
2.   Menggunakan material berkualitas awet dan tahan lama
3.   Siap menjadi kontraktor nomor 1 di asia bahkan DUNIA
4.   Memiliki perlengkapan kerja yang baik
5.   Siap kirm pesanan keseluruh Indonesia denga pekerjanya
6.   Berpengalaman di bidang kontraktor futsal
7.   Pelayanan  ramah, chat kami balas dengan cepat
8.   Memiliki alamat usaha yang jelas

Nah jadi itulah beberapa penjelasan tentang karpet futsal. Jika anda berminat atau membutuhkan jasa kami bisa langsung segera hubungi kami.
Ø Telp      : 0813-2000-8163
Ø Link      : www.peralatanolahraga.com

Ø Alamat  : Komp. Bukit kencana 3, jl. Sentosa raya blok D6, Jati makmur, Pondok gede, Jati rahayu, Pondokmelati, kota Bekasi, Jawa barat 17413

Belum ada Komentar untuk "Kini Hadir Cara Mudah Membeli Karpet Futsal Standar Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel