Kini Hadir Jaring Lapangan Futsal Terbaik Standar Internasional

Kini Hadir Jaring Lapangan Futsal Terbaik Standar Internasional


Jaring Lapangan Futsal Outdoor, Jaring Lapangan Futsal Bandung, Tinggi Jaring Lapangan Futsal, Jaring untuk Lapangan Futsal, Jaring pengaman Lapangan Futsal, Ukuran Jaring Lapangan Futsal, Jenis Jaring Lapangan Futsal, Jaring Lapangan Futsal Harga, Jaring Lapangan Futsal Jakarta, Harga Jaring Lapangan Futsal Termurah.

     Seiring dengan perkembangannya zaman, dunia saat ini semakin banyak saja berbagai macam olahraga. Olahraga tersebut diantaranya sepak bola, sepak takraw, bulutangkis, tenis meja dan lain sebagainya. Apalagi saat ini di Indonesia olahraga yang saat ini sedang di gemari yaitu futsal. Futsal yang berarti dalam bahasa yunani adalah olahraga dalm ruangan yang dimainkan oleh 5 orang, 1 sebagai kipper dan 4 sebagai pemain.

Untuk lapangan futsal, lapangannya berbeda dengan sepak bola kalau di sepak bola lapanganya jauh lebih besar di bandingkan futsal, besar nya bisa mencapai 4x lipat lapangan futsal. Di futsal sendiri lapangannya menggunakan jaring-jarring. Jaring atau net merupakan salah satu komponen yang di butuhkan dalam pembuatan lapanagan futsal outdoor maupun indor. Adapun fungsi jaring futsal sendiri ialah untuk :
1.   Menghalau bola yang melesat kencang agar tidak keluar jauh dari lapangan
2.   Sebagai pembatas antara area pemain dan penonton atau    pemain cadangan
3.   Sebagai pelindung pemain futsal dari benturan dengan dinding atau tiang penyangga


SPESIFIKASI JARING FUTSAL:

1.   Memiliki diameter 4 mm
2.   Terbuat dari bahan polyethylene
3.   Memiliki lubang dalam kotak sekitar 5 cm x 5 cm

KELEBIHAN JARING FUTSAL :

1.   Mempunyai fungsi estetika yang baik
2.   Tidak banyak sambungan
3.   Warna yang sesuai dengan rumput lapangan futsal

Nah jadi, itulah beberapa penjelasan tentang jaring lapangan futsal. Jika anda berminat untuk membeli atau mengetahui lebih lanjut tentang jaring lapangan futsal bisa langsung segera hubungi kami ke Kontraktor Futsal Indonesia.
Ø Telp      : 0813-2000-8163
Ø Link      : www.peralatanolahraga.com
Ø Alamat  : Komp. Bukit kencana 3, jl. Sentosa raya blok D6, Jati makmur, Pondok gede, Jati rahayu, Pondokmelati, kota Bekasi, Jawa barat 17413
                                     





Belum ada Komentar untuk "Kini Hadir Jaring Lapangan Futsal Terbaik Standar Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel